Sekuel Anime Vinland Saga Sudah Bisa Diproduksi

Akhirnya Vinland Saga adal\ah salah satu anime terbaik di tahun 2019, dan kita mungkin akan segera mendapatkan berita untuk sekuelnya. Tease terbaru datang dari desainer karakter / direktur season pertama, Takahiro Abiru. Dia men-tweet bahwa sedang terlibat dalam project Attack on Titan, serta "The Ancient Magus’ Bride" dengan studio KAFKA, dan mewngerjakan beberapa hal penting lainnya. Kalian bisa melihat tweet aslinya di bawah ini: Tidak banyak pilihan yang bisa dia bicarakan. Askeladd ada di foto profilnya sementara Thorfinn ada di sampulnya, dan busur berikutnya akan menampilkan sebuah peternakan dengan cara yang cukup besar. Yang perlu diingat, sutradara Shuuhei Yabuta sebelumnya memposting teaser samar yang menggoda season 2.

 

Ini terjadi pada bulan September 2020, dan easter egg yang ditinggalkannya adalah rune pada setiap ilustrasi yang bertuliskan "Season 2" saat ditransliterasikan ke dalam bahasa Inggris.Dia juga meninggalkan terjemahan dari teks lainnya dalam reply.
Thorfinn: “How long must we wait?” (Berapa lama lagi kita harus menunggu?)
Askeladd: “That’s why I hate kids…” (Itulah sebabnya aku benci anak-anak)
Canute: “It’s soon…, I guess…” (Segera.... Mungkin...)

Tanda-tandanya sudah cukup jelas. Meski masih belum ada konfirmasi resmi, Vinland Saga kemungkinan akan mendapatkan pengumuman anime sekuel / season 2 dalam waktu dekat.

©幸村誠・講談社/ヴィンランド・サガ製作委員会

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAPPA Merilis Ilustrasi Spesial untuk Ulang Tahun Itadori Yuuji

Manga 'Horimiya' Telah Resmi Tamat

Anime Mieruko-chan telah resmi diumumkan