Manga 'Horimiya' Telah Resmi Tamat

Pengumuman tamatnya 'Horimiya'

Dilansir dari majalah Monthly G Fantasy edisi  April 2021, 'Horimiya' manga buatan HIRO dan Daisuke Hagiwara resmi berakhir ceritanya dengan chapter yang berjumlah 122. Dan baru saja dirilis di Jepang pada tanggal 8 Maret 2021. Sudah 9 tahun 5 bulan sejak mengawali serialisasi semenjak Oktober 2011.

Kalian dapat melihat sampul dari Monthly G Fantasy yang menampilkan Horimiya untuk terakhir kalinya :

Manga Horimiya Telah Resmi Tamat


Sinopsis'Horimiya'

Majalah tersebut juga menjelaskan sinopsis dari Horimiya:

Kyouko dan Izumi adalah dua teman sekelas yang masing-masing menjalani kehidupan ganda: Kyouko yang populer dan berbakat merawat adik laki-lakinya sendirian saat orang tuanya pergi, dan Izumi yang pendiam dan berkacamata menyembunyikan banyak tindikan dan tato di sekolah. Setelah secara tidak sengaja menemukan rahasia satu sama lain, pasangan tersebut menjadi teman yang cepat, dan bersama-sama, mereka mulai menavigasi hubungan baru mereka bersama di antara rekan yang tidak tahu dan rival cinta.

Ilustrasi Spesial dari Mangaka 'Horimiya'

Sang Mangaka Daisuke Hagiwara mem-posting sebuah ilustrasi spesial yang indah di laman Twitter-nya :

Anime 'Horimiya'

Semnentara itu, animenya sudah memasuki episode ke-10 dan dalam status on-going. Animenya akan memiliki episode dengan total 13 episode, dan diproduksi oleh CloverWorks Studio. Yang juga menggarap Wonder Egg Priority dan Promised Neverland 2nd Season pada musim ini.

Penutup

Manga Horimiya telah berjalan selama lebih dari 9 tahun, dan meskipun telah berakhir, kita semua harus memberi selamat kepada HERO, Daisuke Hagiwara, dan semua staf yang terlibat dalam kesuksesan yang luar biasa dari manga ini.

Sumber : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAPPA Merilis Ilustrasi Spesial untuk Ulang Tahun Itadori Yuuji

Anime Mieruko-chan telah resmi diumumkan